Senin, 04 Oktober 2010

PROYEK KAMPUS GAGAL

Hari ini saya baru mendapat kabar yang sangat tidak mengenakan dalam perkuliahan. Seorang dosen manajemen keuangan memberi tahu saya bahwa DKV IMT angkatan pertama (2008) adalah sebuah proyek kampus yang gagal, jadi ibaratnya kami ini hanya kelinci percobaan saja..
apa-apaan ini?!,ini tidak jauh berbeda dengan kamp nazi yang sering menggunakan manusia sebagai kelinci percobaan senjata baru (baik senjata biologis maupun senjata non-biologis).


Memang pada dasarnya sistem dari institusi ini otoriter dan sering sekali mengacuhkan aspirasi kami sebagai mahasiswa. Mulai lokasi kampus yang seenaknya tanpa memikirkan kepentingan mahasiswa.

Saya ulas sedikit tentang perpindahan kampus. Sebenarnya sebelum kampus kami pindah ke kampus yang sekarang yaitu di daeah dayeuh kolot bandung, pihak institusi membagikan angket kepada setiap mahasiswa fakultas FMDK dan ABK, hampir semua dari mereka (sepengetahuan saya) yang tidak menyetujui perpindahan kampus tersebut. Tetapi apa?, angket itu hanya formalitas belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut